Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jodoh Terbaik Karya Evi Anggia Full Episode

Content

    Baca Novel Jodoh Terbaik Karya Evi Anggia Full Episode - Najwa berjanji akan menunggu Azzam sampai laki-laki itu menyelesaikan studinya di Kairo, Mesir. Tapi, semesta tidak membiarkan Najwa menunggu karena tiba-tiba ada seorang laki-laki yang datang meminangnya.

    Sejak pertemuan pertama Yusuf sudah jatuh hati kepada Najwa. Di depan pusaran makam kakek izinkan aku meminang kamu, Najwa! Dengan sangat berat hati Najwa menerima pinangan Yusuf, seorang TNI AD sesuai permintaan terakhir dari almarhum kakeknya.

    Disaat Najwa mulai belajar menerima kehadiran Yusuf tiba-tiba dia kembali dipertemukan dengan Azzam, hatinya kembali goyah.

    Akankan wanita berhati sedingin es itu jatuh cinta pada Yusuf saat seluruh hatinya sudah dimiliki oleh Azzam? Atau malah Najwa memilih bercerai dan kembali kepada Azzam?

    Deskripsi Novel

    Judul: Jodoh Terbaik

    Penulis: Evi Anggia

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jodoh Terbaik Karya Evi Anggia Full Episode

    Cara Baca Novel Jodoh Terbaik Full Episode

    Novel yang berjudul Jodoh Terbaik ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jodoh Terbaik" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jodoh Terbaik Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jodoh Terbaik Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jodoh Terbaik Karya Evi Anggia Full Episode"