Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jerat Takdir Karya Tary Avalokita Full Episode

Content

    Baca Novel Jerat Takdir Karya Tary Avalokita Full Episode - Takdir membawa Kirana harus berurusan dengan Archad, pemilik The Tech Company yang dingin dan sombong. Penyebabnya adalah karena Alexa, adiknya yang bekerja di perusahaan pria itu, menggelapkan uang sebesar sembilan ratus juta dan menggadaikan rumah yang kini ditempati Kirana.

    Archad mengancam akan memenjarakan Alexa jika Kirana tidak mau menyerahkan rumah atau menerima opsi lain yang ditawarkannya. Tidak ada pilihan lain, Kirana akhirnya menyetujui tawaran itu, demi menyelamatkan adik dan rumah warisan neneknya.

    Siapa yang menduga jika ternyata kemudian Kirana harus terjebak dalam pesona cinta pria itu, meski telah berusaha menolaknya mati-matian. Archad sang playboy sejati yang tidak mempercayai pernikahan, juga tidak ingin melepaskan Kirana. Mampukah Kirana keluar dari jerat takdir yang membelitnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Jerat Takdir

    Penulis: Tary Avalokita

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jerat Takdir Karya Tary Avalokita Full Episode

    Cara Baca Novel Jerat Takdir Full Episode

    Novel yang berjudul Jerat Takdir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jerat Takdir" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jerat Takdir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jerat Takdir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Jerat Takdir Karya Tary Avalokita Full Episode"