Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jejak Sultan Desa Karya Melany Arifin Full Episode

Content

    Baca Novel Jejak Sultan Desa Karya Melany Arifin Full Episode - Kepin seorang lelaki stylist, kulitnya kuning langsat dengan senyum yang khas dan lekuk pipinya. Topi hitam dan jam tangan yang selalu menjadi asesoris khasnya. Kepin lahir dari keluarga sederhana, tapi kemampuannya yang multitalent membuatnya mampu melakukan apa saja.

    Cita-citanya hanya satu, membahagiakan orang tuanya dengan cara mengubah kondisi ekonomi keluarga menjadi lebih dari saat ini. Berharap dengan gelar sarjana yang disabetnya, dari sebuah kampus swasta akan mudah mendapat pekerjaan.

    Tapi tidak. Hidup memang tak semudah angan, tapi semua usaha yang dilaluinya berbuah manis. Cita-cita Kepin tercapai, kini dia menjadi orang sukses dan telah mengubah kondisi ekonomi keluarganya. Pekerjaan apa yang membuat Kepin menjadi satu-satunya orang sukses di desanya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Jejak Sultan Desa

    Penulis: Melany Arifin

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel Jejak Sultan Desa Karya Melany Arifin Full Episode

    Cara Baca Novel Jejak Sultan Desa Full Episode

    Novel yang berjudul Jejak Sultan Desa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jejak Sultan Desa" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jejak Sultan Desa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jejak Sultan Desa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jejak Sultan Desa Karya Melany Arifin Full Episode"