Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Rasa Simpanan Karya Queen Sunrise Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Rasa Simpanan Karya Queen Sunrise Full Episode - Anindira Sasmita terpaksa hidup terkurung dalam sangkar emas seorang CEO yang berhati kejam. Semua berawal dari tuduhan Rainer Sanjaya, CEO dari Sanjaya food itu menuduh Anindira sebagai penyebab atas meninggalnya sang calon istri.

    Semua bukti mengarah kepada Anindira, tapi bukannya melaporkan pada Polisi, Rainer menjadikan Anindira sebagai seorang istri mainannya. Statusnya disembunyikan dari dunia luar layaknya wanita simpanan. Mampukah Anindira melalui pernikahan yang tidak pernah diinginkannya itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Rasa Simpanan

    Penulis: Queen Sunrise

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Rasa Simpanan Karya Queen Sunrise Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Rasa Simpanan Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Rasa Simpanan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Rasa Simpanan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Rasa Simpanan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Rasa Simpanan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Rasa Simpanan Karya Queen Sunrise Full Episode"