Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Muda Tuan Anmar Karya Jemyadam Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Muda Tuan Anmar Karya Jemyadam Full Episode - Alea Marisa Herlambang adalah gadis 19 tahun yang cantik dan cerdas. Gadis yang selalu patuh pada orang tua dan tidak pernah macam-macam. Setelah ayahnya terlibat kasus korupsi besar yang banyak merugikan negara, Alea bukan hanya ikut menjadi bahan bully semua orang di penjuru negeri, dia juga harus terpaksa berhenti dari kuliahnya dan kehilangan masa depan.

    Harta keluarganya dibekukan negara, ibunya mendadak struk karena suaminya yang tertangkap bersama wanita muda di sebuah hotel. Alea sudah tidak memiliki apa-apa dan tidak mungkin dia mengharap belas kasihan keluarga paman serta bibinya terus-menerus.

    Selain itu juga tidak ada yang mau memperkerjakan anak seorang koruptor, semua orang mencaci dan membencinya, bahkan memberi doa buruk untuk mereka. Untuk bisa mengurus ibunya Alea terpaksa menikah dengan seorang duda beranak satu yang anak laki-lakinya juga merupakan teman Alea di kampus.

    Apakah Alea akan tahan menjalani pernikahan dengan pria yang terlihat lebih pantas menjadi ayahnya? sementara anak laki-laki dari suaminya itu juga mencintai Alea sejak lama.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Muda Tuan Anmar

    Penulis: Jemyadam

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Muda Tuan Anmar Karya Jemyadam Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Muda Tuan Anmar Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Muda Tuan Anmar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Muda Tuan Anmar" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Muda Tuan Anmar Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Muda Tuan Anmar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Muda Tuan Anmar Karya Jemyadam Full Episode"