Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kedua Tuan Alex Karya Apri Ana Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kedua Tuan Alex Karya Apri Ana Full Episode - Demi biaya pengobatan sang ayah, Ella rela meminjam uang pada rentenir tua yang berakhir harus menikahi pria tua itu karena Ella tak bisa mngembalikan pinjaaman serta bunga yang bertambah banyak.

    Keberuntungan memihak Ella karena belum sempat menikahi Ella, rentenir itu sudah meninggal akibat kecelakaan. Namun kebahagiaan Ella harus sirna karena kini Ella harus menjadi istri kedua sekaligus budak dari anak rentenir itu yang bernama Alex.

    Akankah Ella sanggup bertahan dengan Alex yang penuh banyak sifat dan juga istri pertama Alex yang selalu ingin memisahkan mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kedua Tuan Alex

    Penulis: Apri Ana

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kedua Tuan Alex Karya Apri Ana Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kedua Tuan Alex Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kedua Tuan Alex ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kedua Tuan Alex" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kedua Tuan Alex Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kedua Tuan Alex Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kedua Tuan Alex Karya Apri Ana Full Episode"