Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Kecil Milik Dokter Dingin Karya Alfiana Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Kecil Milik Dokter Dingin Karya Alfiana Full Episode - Gavin Wiliam Pranaja seorang dokter tampan yang terpaksa menerima perjodohan dari kedua orangtuanya karena ancaman yang di dapatkannya.

    Ancaman untuk mencoreng nama nya sebagai salah satu pewaris keluarga Pranaja, bukan masalah gila harta, tetapi Rumah sakit menjadi salah satu aset yang tertera dalam hak waris.

    Sebagai seorang yang berjuang, tentu ia tidak akan mau merelakan rumah sakit impiannya begitu saja, terlebih lagi pada sang kakak yang begitu membencinya dan selalu merasa tersaingi. Perjodohan tak bisa di hindarkan, meskipun gadis yang akan bersanding dengan nya memiliki sifat berbalik dengan sifatnya.

    Kekanakan dan sangat manja, Gavin membencinya. Kirana Zahrani, seorang gadis belia yang pasrah di jodohkan dengan seorang dokter tak dikenalnya karena alasan membalas budi baik keluarga Pranaja yang telah membantu operasi sang Papa.

    Ejekan dan hinaan di dapatkan Kirana, tetapi ia menanggapinya dengan penuh kesabaran, kesabaran yang berujung perasaan tak di undang untuk satu sama lain. Kelembutan dan ketulusan Kirana membuat hati Gavin menghangat hingga tanpa sadar perasaan itu hadir padanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Kecil Milik Dokter Dingin

    Penulis: Alfiana

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Kecil Milik Dokter Dingin Karya Alfiana Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Kecil Milik Dokter Dingin Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Kecil Milik Dokter Dingin ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Kecil Milik Dokter Dingin" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Kecil Milik Dokter Dingin Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Kecil Milik Dokter Dingin Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Kecil Milik Dokter Dingin Karya Alfiana Full Episode"