Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Bayaran Karya Radisa09 Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Bayaran Karya Radisa09 Full Episode - Ardilla, wanita yatim piatu yang berumur 24 tahun. Dia hanya tamatan SMA dan hanya mengandalkan buruh cuci di kampungnya.

    Sehingga dia keterlibatan utang orang tuanya, Ardilla terpaksa harus pergi ke kota untuk bekerja supaya melunasi hutang itu.

    Siapa sangka, bukannya membawa keberuntungan, Ardilla malah mendapat petaka. Dia harus bertanggungjawab, tapi tanggung jawab itu begitu berat.

    Hidupnya yang susah tambah susah, apalagi dia dibawah tekanan seseorang. Bagaimana hidup Ardilla? Apa yang menyebabkan petaka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Bayaran

    Penulis: Radisa09

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Bayaran Karya Radisa09 Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Bayaran Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Bayaran ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Bayaran" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Bayaran Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Bayaran Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Bayaran Karya Radisa09 Full Episode"