Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Inikah Rasanya Nikah Karya Ra sta Full Episode

Content

    Baca Novel Inikah Rasanya Nikah Karya Ra sta Full Episode - Aku tidak ingin menikah. Alifa menolak mentah-mentah pernikahannya dengan Ravindra. Siapa yang tidak shock ketika harus menikah dengan orang yang sama sekali tidak pernah kita kenal.

    Begitu juga Alifa, gadis yang sekarang baru berusia 22 tahun harus menikah tepat di hari dia mendapatkan gelar sarjananya. Alifa benar-benar kecewa dengan keputusan yang diambil oleh kedua orang tuanya. Dia terpaksa harus menjadi istri dari laki-laki yang sama sekali tidak pernah dia kenal.

    Berbeda dengan Alifa, Ravi justru merasa senang karena bisa menunjukkan pada orang tuanya jika dia bisa memilih pendamping hidupnya tanpa turut campur tangan orang tuanya. Ravi menolak untuk dijodohkan, karena dia sudah jatuh hati pada pandangan pertamanya, yaitu pada Alifa.

    Ravi yang cenderung punya sifat dingin pada semua orang tidak pernah mengira jika wanita yang dia pilih sebagai istri berbanding terbalik dengan kepribadiannya. Mampukah mereka bertahan dalam segala perbedaan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Inikah Rasanya Nikah

    Penulis: Ra sta

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Inikah Rasanya Nikah Karya Ra sta Full Episode

    Cara Baca Novel Inikah Rasanya Nikah Full Episode

    Novel yang berjudul Inikah Rasanya Nikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Inikah Rasanya Nikah" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Inikah Rasanya Nikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Inikah Rasanya Nikah Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Inikah Rasanya Nikah Karya Ra sta Full Episode"