Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel In Bed With The Enemy Karya Yuyun Batalia Full Episode

Content

    Baca Novel In Bed With The Enemy Karya Yuyun Batalia Full Episode - Lynn dijebak oleh kakak tirinya sendiri sehingga ia berakhir di kamar hotel dengan seorang pria yang merupakan kakak kelasnya semasa sekolah menengah atas.

    Sebelum pria itu bangun, Lynn sudah melarikan diri terlebih dahulu. Ia tidak meminta pertanggung jawaban sama sekali dan menganggap malam itu tidak pernah terjadi.

    Namun, hal buruk tidak berhenti sampai di situ. Satu bulan kemudian Lynn mendapati bahwa dirinya hamil. Kehamilan itu menyebabkan Lynn dikirim keluar negeri oleh ayahnya. Beberapa tahun kemudian Lynn diperintahkan kembali ke rumahnya karena kakak tirinya akan bertunangan.

    Betapa terkejutnya Lynn ketika ia mengetahui bahwa yang akan menjadi tunangan kakaknya adalah Noah, pria yang sudah menghamilinya.

    Lynn tidak ingin berurusan dengan Noah, ia mencoba menghindar dari pria itu, tapi sayangnya semakin ia menghindar, Noah semakin mengganggunya.

    Membuat kakak tirinya semakin membencinya karena berpikir bahwa Lynn telah menggoda calon tunangannya. Hingga akhirnya rahasia yang Lynn coba sembunyikan terungkap.

    Hanya ada satu cara agar Lynn tidak kehilangan anaknya adalah dengan menjadikan Noah suaminya. Tidak peduli itu artinya ia harus merebut tunangan kakak tirinya sendiri.

    Deskripsi Novel

    Judul: In Bed With The Enemy

    Penulis: Yuyun Batalia

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel In Bed With The Enemy Karya Yuyun Batalia Full Episode

    Cara Baca Novel In Bed With The Enemy Full Episode

    Novel yang berjudul In Bed With The Enemy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "In Bed With The Enemy" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel In Bed With The Enemy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel In Bed With The Enemy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel In Bed With The Enemy Karya Yuyun Batalia Full Episode"