Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Imperfect Love Karya Caca Cici Full Episode

Content

    Baca Novel Imperfect Love Karya Caca Cici Full Episode - Tita Arluna Adibya harus kehilangan mahkotanya yang direnggut paksa oleh Damien Riliano L (calon kakak ipar Tita yang akan menikah dengan sepupu Tita), yang dalam kesaaan mabuk. Akibat dari malam kelam itu, Tita hamil dan dituduh macam-macam oleh keluarganya, membuat Tita diusir. Dan dia diusir tepat dihari pernikahan Damien dan sepupunya.

    Hingga tujuh tahun kemudian, Tita kembali ke kota itu bersama dengan putranya yang telah berusia enam tahun lebih. Dia datang dengan pesona baru dan mental yang lebih kuat. Lalu pertemuannya dengan Damien seolah telah dituliskan dalam takdir, keduanya bertemu kembali. Tita bekerja di perusahaan milik kakak iparnya itu. Dia berhadapan dengan Damien yang telah resmi menjadi suami kakak sepupunya.

    Tita harus menghadapi Damien yang ternyata diam-diam memperhatikannya dan memberikan perlakuan lebih. Damien tertarik pada Tita. Namun Tita tak mungkin membiarkan cinta tumbuh dihatinya. Damien adalah kakak Iparnya sendiri, meski Damien adalah ayah biologis putranya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Imperfect Love

    Penulis: Caca Cici

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Imperfect Love Karya Caca Cici Full Episode

    Cara Baca Novel Imperfect Love Full Episode

    Novel yang berjudul Imperfect Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Imperfect Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Imperfect Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Imperfect Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Imperfect Love Karya Caca Cici Full Episode"