Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hot Baby Sitter Karya Yue Ailie Full Episode

Content

    Baca Novel Hot Baby Sitter Karya Yue Ailie Full Episode - Setiap wanita pasti mendambakan pernikahan yang bahagia, hidup langgeng hingga menua bersama. Akan tetapi, nasib baik tidak memihak Tania Tirta Ayu, di usianya yang terbilang muda wanita ini harus menerima gelar janda kembang karena sang suami meninggal dunia.

    Demi melanjutkan kehidupan, Tania pun mengadu nasib menjadi baby sitter di kediaman Aresteo Van Herold, salah satu CEO terkaya di ibukota. Mulanya, Tania merasa tidak sanggup menghadapi tingkah usil putra Aresteo Samuel Ardino Herold.

    Namun, seiring berjalannya waktu Tania berhasil meraih hati Samuel. Kegigihan Tania dalam mengurus Samuel membuat hati Aresteo terketuk. Perlahan benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

    Sampai akhirnya mantan istri Ares datang dan memberi kabar bahwa dirinya akan tinggal di kediaman Ares untuk sementara. Genderang perang pun dimulai. Siapakah yang akan memenangkan hati Aresteo?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hot Baby Sitter

    Penulis: Yue Ailie

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Hot Baby Sitter Karya Yue Ailie Full Episode

    Cara Baca Novel Hot Baby Sitter Full Episode

    Novel yang berjudul Hot Baby Sitter ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hot Baby Sitter" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hot Baby Sitter Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hot Baby Sitter Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hot Baby Sitter Karya Yue Ailie Full Episode"