Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hopeless Karya Rhea Sadewa PDF

Content

    Baca Novel Hopeless Karya Rhea Sadewa PDF - Athena, satu nama yang tak pernah Ale anggap sebagai seorang wanita. Satu nama yang punya tempat istimewa di hati Ale tapi bukan dalam bentuk cinta.

    Walau mereka sudah bertunangan 2 tahun. Ale cuma menganggap gadis itu tak lebih dari seseorang yang harus dijaga. Padahal Athena memandangnya penuh puja, melihatnya sebagai seorang pahlawan dan pelindung.

    Gadis itu mencintainya dengan sepenuh hati bahkan sampai meminta orang tuanya agar mengatur pertunangan mereka meski tahu jika pria itu tak pernah menaruh hati padanya.

    Ia optimis jika cinta Ale lama-lama akan tumbuh. Tapi Athena lupa jika hati seseorang bukan tanaman. Athena tak memperkirakan jika cinta itu tak pernah ada sampai di akhir kisah keduanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hopeless

    Penulis: Rhea Sadewa

    Penerbit: Batik Publisher

    Rating: 4.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Hopeless Karya Rhea Sadewa PDF

    Cara Baca Novel Hopeless PDF

    Novel yang berjudul Hopeless ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hopeless" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hopeless PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hopeless PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hopeless Karya Rhea Sadewa PDF"