Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Her Uncle Karya Ailova Full Episode

Content

    Baca Novel Her Uncle Karya Ailova Full Episode - Berawal dari niat jahat Roisa menjebak Amanda, justru dia sendiri yang kini terjebak bersama seorang pria asing di tempat tidur.  Sekarang dia bahkan harus tinggal satu atap dengan Samuel Wibisana yang merupakan kerabat Amanda sebagai hukuman karena berani mengusik anggota keluarga Wibisana.

    Bukankah di sini aku yang jadi korban? Kenapa aku yang dihukum? Kau membuat masalah dengan orang yang salah, ucap Samuel Wibisana. Om, yakin mau aku tinggal di sini? Dekat denganku bahaya, tahu.

    Nanti kalau Om tergoda sama aku gimana? Aku nggak tanggung jawab, ya, ucap Roisa Larasati. Mungkinkah Samuel yang merupakan pria dewasa dan mapan tertarik pada Roisa yang hanya seorang gadis ingusan dari kampung?

    Deskripsi Novel

    Judul: Her Uncle

    Penulis: Ailova

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Her Uncle Karya Ailova Full Episode

    Cara Baca Novel Her Uncle Full Episode

    Novel yang berjudul Her Uncle ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Her Uncle" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Her Uncle Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Her Uncle Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Her Uncle Karya Ailova Full Episode"