Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hati Yang Terluka Karya Bernikaanur Full Episode

Content

    Baca Novel Hati Yang Terluka Karya Bernikaanur Full Episode - Aleya Lestari, seorang gadis manis yang hidupnya penuh dengan lika-liku perjuangan. Setelah dirinya terusir dari rumah, lagi-lagi nasib buruk menimpa Aleya. Ada seorang pria yang menculiknya dan mengatakan ingin balas dendam terhadap keluarganya, malam itu hidup Aleya benar-benar hancur, masa depannya telah direnggut paksa oleh pria itu.

    Setelah melewati masa-masa sulitnya, Aleya mulai berusaha membuka lembaran baru dan hidup dengan tenang, tapi ternyata kejadian malam itu membuahkan hasil. Ya, Aleya hamil anak dari pria yang telah menghancurkan kehidupannya. Aleya berusaha tegar dan menerima takdirnya, ia menyayangi dan merawat anaknya dengan baik.

    Dilain tempat, muncul berita bahwa Johan kecelakaan dan didiagnosa tidak bisa memiliki keturunan. Johan merasa hancur, ia merasa tidak berguna. Secercah harapan mulai tumbuh ketika ia mengetahui fakta bahwa dirinya memiliki anak dari Aleya, hasil dari perbuatan bejatnya dulu.

    Johan berusaha mengambil anaknya dari Aleya, sedangkan Aleya tidak akan pernah membiarkan pria itu merebut kehidupannya lagi. Sudah cukup pria itu membawa luka, dan sekarang Aleya akan mempertahankan hak asuh anaknya.

    Ditengah-tengah memperjuangkan hak asuh anaknya, Johan mulai merasa benih-benih cinta pada Aleya. Akankah Johan berhasil merebut anaknya, atau malah terjebak dengan rasa cintanya pada Aleya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Hati Yang Terluka

    Penulis: Bernikaanur

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Hati Yang Terluka Karya Bernikaanur Full Episode

    Cara Baca Novel Hati Yang Terluka Full Episode

    Novel yang berjudul Hati Yang Terluka ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hati Yang Terluka" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hati Yang Terluka Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hati Yang Terluka Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hati Yang Terluka Karya Bernikaanur Full Episode"