Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Harga Airmata Istri Tersakiti Karya Tiana Full Episode

Content

    Baca Novel Harga Airmata Istri Tersakiti Karya Tiana Full Episode - Ronald mengagumi wanita yang kini duduk di depannya, modis, cantik, Ellegan, dan perfect! Itulah penilaian Ronald pada wanita Itu.

    Yasmin, wanita yang sebenarnya adalah istri pertama Ronald terpaksa merubah semua penampilannya yang dulu lugu dan jauh dari kata modis dan cantik hanya untuk membalas sakit hatinya pada Ronald karena telah merampas semua hartanya dengan licik, dan mengkhianatinya dengan istri sirinya, yaitu Febiola.

    Yasmin yang merupakan pewaris tunggal Adhi Group,salah satu perusahaan yang terbesar di negaranya mengira Ronald sangat mencintainya dan rumah tangganya akan bahagia, tapi Yasmin salah, sebelum dia menikah dengan Ronald, ternyata Ronald sudah terlebih dulu menikahi Febiola secara siri.

    Semua kebusukan dan kebohongan Ronald terbongkar tatkala Yasmin harus meringkuk di penjara karena laporan penggelapan uang perusahaan.

    Yasmin yang kini berubah menjadi wanita yang cantik, Ellegan dan mempesona akan membalas semua sakit hatinya dengan cara memikat hati lantas menghancurkan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Harga Airmata Istri Tersakiti

    Penulis: Tiana

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Harga Airmata Istri Tersakiti Karya Tiana Full Episode

    Cara Baca Novel Harga Airmata Istri Tersakiti Full Episode

    Novel yang berjudul Harga Airmata Istri Tersakiti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Harga Airmata Istri Tersakiti" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Harga Airmata Istri Tersakiti Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Harga Airmata Istri Tersakiti Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Harga Airmata Istri Tersakiti Karya Tiana Full Episode"