Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel A Good Man Karya Rich Gongju Full Episode

Content

    Baca Novel A Good Man Karya Rich Gongju Full Episode - Tom seorang pria miskin yang hidup dengan sang ibu yang sakit-sakit an. Suatu hari kekasih Tom menikah dengan sahabat Tom sendiri yang hidup berkecukupan. Tom dihina oleh keluarga perempuan itu karena miskin. Suatu hari Tom menemukan fakta bahwa ayahnya masih hidup.

    Tom mencari ayahnya dan terkejut saat mengetahui ayahnya seorang miliarder. Tom kini menjadi CEO sebuah perusahaan real estate. Orang-orang yang menghinanya kini berbalik mendekatinya, termasuk mantan kekasihnya.

    Di sisi lain Tom jatuh cinta dengan Aila, seorang gadis malang yang hidupnya dihancurkan ayah Tom. Apakah Tom berhasil melindungi gadis tersebut?

    Deskripsi Novel

    Judul: A Good Man

    Penulis: Rich Gongju

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Novel A Good Man Karya Rich Gongju Full Episode

    Cara Baca Novel A Good Man Full Episode

    Novel yang berjudul A Good Man ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "A Good Man" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel A Good Man Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel A Good Man Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel A Good Man Karya Rich Gongju Full Episode"