Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gadis Penakluk Mafia Karatan Karya Ulfa Full Episode

Content

    Baca Novel Gadis Penakluk Mafia Karatan Karya Ulfa Full Episode - Verania adalah gadis berusia 20 tahun, dia kuliah di salah satu universitas ternama di kota nya, sifat nya ceria lembut dan pantang menyerah.

    Hidupnya sekarang sangat bahagia meski dia hanya di asuh oleh sang Daddy, tapi kasih sayang selalu dia dapatkan.

    Tapi, kebahagiaan Vera tidak terus berlanjut, karna dia yang mengira bahwa kekasih nya mengkhianati nya, Dan untuk melindungi nya dia pun di nikah kan dengan seorang bos mafia yang sama sekali belum pernah dia temui, bahkan mereka baru kenal setelah akad nikah selesai.

    Hidup Vera berubah saat dia harus menjalani rumah tangga dengan seorang Mafia yang sifat nya tertutup, Sedangkan Davvien Wilmar dia adalah seorang pewaris tunggal keluarga Wilmar, dia juga seorang bos mafia yang sangat di takuti oleh seluruh dunia.

    Davvien sangat membenci yang nama nya wanita, dia benar benar tidak mau berurusan dengan seorang wanita, dia telah membuat komitmen bahwa dia tidak akan menjalin hubungan lagi dengan seorang wanita manapun.

    Tetapi komitmen nya harus di ubah, karna sang ayah menikahkan nya dengan orang yang belum ia kenali. Sifat dan karakter nya tegas dan tertutup. Karna sebuah kejadian yang sangat menghancurkan perasaan nya Davvien berubah menjadi orang yang tertutup sifat nya dingin, bahkan hati nya serasa berkarat, karna telah terlalu lama hatinya tidak pernah lagi berdetak untuk seorang perempuan.

    Dia hanya di temenin oleh rasa sakit dan penghianatan, Mereka serasa senasib karna sama sama di khianati oleh kekasih nya. Akan kah rumah tangga mereka berjalan layak nya sepasang suami istri, mampu kah Vera mencairkan hati suami nya yang telah berkarat itu. Apa kah Davvien akan membuka hatinya lagi untuk mencoba menerima kenyataan nya sekarang.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Penakluk Mafia Karatan

    Penulis: Ulfa

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gadis Penakluk Mafia Karatan Karya Ulfa Full Episode

    Cara Baca Novel Gadis Penakluk Mafia Karatan Full Episode

    Novel yang berjudul Gadis Penakluk Mafia Karatan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Penakluk Mafia Karatan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gadis Penakluk Mafia Karatan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gadis Penakluk Mafia Karatan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gadis Penakluk Mafia Karatan Karya Ulfa Full Episode"