Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Failed Marriage Karya Kiki Rizki Full Episode

Content

    Baca Novel Failed Marriage Karya Kiki Rizki Full Episode - Kegagalan dari sebuah pernikahan membuat wanita cantik bernama Talita menjadi sosok yang tertutup. Ia seolah bosan dengan cerita cintanya yang tak kunjung menemukan ending yang bahagia.

    Dikhianati tunangannya yang berselingkuh dengan sahabatnya adalah awal hancurnya kepercayaan Talita pada cinta. Lalu, kegagalan pernikahannya membuat Talita semakin tak percaya pada takdir cinta.

    Satu orang yang sangat mencintai Talita, dia adalah David. Mampukah David menumbuhkan rasa cinta di hati Talita? atau ia justru gagal mendapatkan cinta Talita?

    Deskripsi Novel

    Judul: Failed Marriage

    Penulis: Kiki Rizki

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Failed Marriage Karya Kiki Rizki Full Episode

    Cara Baca Novel Failed Marriage Full Episode

    Novel yang berjudul Failed Marriage ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Failed Marriage" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Failed Marriage Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Failed Marriage Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Failed Marriage Karya Kiki Rizki Full Episode"