Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Ensnared by Love Karya Ummu Amay Full Episode

Content

    Baca Novel The Ensnared by Love Karya Ummu Amay Full Episode - Athala Mahendra, pria berusia dua puluh delapan tahun, dengan sejuta karisma dan pesona, yang mampu membuat banyak wanita jatuh hati karena ketampanannya, harus merasakan kekecewaan karena di saat ia tengah merasakan kebahagiaan menjelang hari pernikahannya.

    Sang kekasih yang bernama Nadira Wijaya, gadis berusia dua puluh lima tahun, dengan wajah cantik plus penampilannya yang selalu berkelas, meninggalkan dirinya satu hari sebelum pernikahan dilangsungkan.

    Athala tidak menyangka jika pernikahan yang seharusnya indah bagi setiap pasangan yang sudah menjaliin kasih itu, berubah menjadi sebuah mimpi buruk yang sulit ia terima.

    Di tengah kepanikan keluarga besarnya yang bingung menghadapi gunjingan serta omongan dari para tamu undangan, hadir seorang gadis cantik bernama Cinta Hanifah menolong keluarga Mahendra. Pertolongan seperti apa yang gadis itu lakukan? Lantas, bagaimana kehidupan Athala selanjutnya setelah kepergian Nadira sang kekasih?

    Deskripsi Novel 

    Judul: The Ensnared by Love

    Penulis: Ummu Amay

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Ensnared by Love Karya Ummu Amay Full Episode

    Cara Baca Novel The Ensnared by Love Full Episode

    Novel yang berjudul The Ensnared by Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Ensnared by Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Ensnared by Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Ensnared by Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Ensnared by Love Karya Ummu Amay Full Episode"