Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ellena Karya Dunianona Full Episode

Content

    Baca Novel Ellena Karya Dunianona Full Episode - Hidup itu memang selalu ada yang namanya pilihan, tapi pilihan pun akan di kalahkan dengan sesuatu yang di sebut dengan takdir. Namanya Ellena, dia seorang gadis yang berusia dua puluh tahun. Seperti gadis-gadis pada umumnya, Ellena mempunyai banyak mimpi yang ia susun untuk masa depannya.

    Namun, takdir berkata lain dalam sekejap mata statusnya berubah akibat sebuah kesalah pahaman yang membuat dia terjebak dan harus hidup bersama dengan seorang lelaki yang tak ia kenali watak maupun tingkah lakunya. Di sisi lain, lelaki yang terpaksa menikahi Ellena juga mempunyai kehidupan pribadi di luar dari kesalah pahaman yang menyebabkan dia dan juga Ellena harus menikah.

    Alfarezi Kavindra, adalah seorang CEO muda yang memimpin perusahaan di bidang property pada usia dua puluh Sembilan tahun dan tengah menjalin kasih dengan seorang wanita yang bernama Claretta tentu saja wanita tersebut adalah wanita yang sepadan dengan Alfarezi.

    Pernikahan tesebut tentu saja bukan keinginan keduanya namun atas dorangan beberapa pihak dan juga Papa Alfazeri, hingga sampai pada waktu Papa Alfarezi meninggal, lelaki ini membawa pulang Ellena ke dalam rumahnya namun, tidak di kenalkan sebagai seorang istri melainkan sebagai seorang pembantu.

    Kisah keduanya tentu saja di mulai ketika status Ellena yang di rubah oleh suaminya sendiri dan perlakuan kurang baik dan juga hubungan Alfarezi dengan Claretta yang dengan terang-terangan di perlihatkan kepada Ellena.

    Deskripsi Novel

    Judul: Ellena

    Penulis: Dunianona

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Ellena Karya Dunianona Full Episode

    Cara Baca Novel Ellena Full Episode

    Novel yang berjudul Ellena ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ellena" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ellena Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ellena Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ellena Karya Dunianona Full Episode"