Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Double Billionaire Karya Ri Chi Rich Full Episode

Konten

    Baca Novel Double Billionaire Karya Ri Chi Rich Full Episode - Seminggu menjelang pernikahannya Rangga menemukan fakta bahwa kekasih hatinya, Dinda, selingkuh dengan boss di perusahaan tempat mereka bekerja. Hati Rangga hancur, apalagi mengetahui bahwa alasan mereka berpisah tak lain karena Rangga tak memiliki harta sebanding dengan bossnya.

    Rangga geram. Dia sebetulnya telah mempersiapkan kejutan untuk kekasihnya itu. Memberitahu siapa dirinya sebenarnya. Tapi kejadian ini membuat Rangga membatalkan niatnya. Di tengah keterpurukannya itu, seorang wanita, Devina, dari kalangan crazy rich yang sangat cantik mendatangi Rangga, memberikan penawaran untuk menjadikan Rangga suaminya.

    Devina mengatakan ini adalah kesempatan Rangga untuk membalas Dinda. Apakah ini pilihan yang terbaik? Apa alasan Devina sebenarnya mau melakukan ini? Apakah ini yang terbaik untuk Rangga? atau justru malah menambah masalah dalam hidupnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Double Billionaire

    Penulis: Ri Chi Rich

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Double Billionaire Karya Ri Chi Rich Full Episode

    Cara Baca Novel Double Billionaire Full Episode

    Novel yang berjudul Double Billionaire ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Double Billionaire" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Double Billionaire Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Double Billionaire Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Double Billionaire Karya Ri Chi Rich Full Episode"