Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Don't Bully Me Karya BabolRie Full Episode

Content

    Baca Novel Don't Bully Me Karya BabolRie Full Episode - Adaline memutuskan untuk pergi dari rumah diam-diam dan pindah. Dia masuk ke sekolah ternama untuk menyembunyikan diri juga untuk mendapatkan tempat tinggal di asrama. Dia hidup dengan menyembunyikan jati diri.

    Tidak ingin menarik perhatian orang dan ingin hidup damai. Tapi, bagaimana dirinya bisa tenang jika kawan-kawan barunya mengusik? Terlebih lagi, orang yang membuatnya pindah dan pergi datang lagi menghampiri setelah sekian lama. Dapatkah seseorang menolongnya dari belenggu ketakutan masa lalu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Don't Bully Me!

    Penulis: BabolRie

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Don't Bully Me Karya BabolRie Full Episode

    Cara Baca Novel Don't Bully Me Full Episode

    Novel yang berjudul Don't Bully Me ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Don't Bully Me" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Don't Bully Me Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Don't Bully Me Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Don't Bully Me Karya BabolRie Full Episode"