Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dipaksa Menikahi CEO Kejam Karya Yenita Wati Full Episode

Content

    Baca Novel Dipaksa Menikahi CEO Kejam Karya Yenita Wati Full Episode - Ibunya meninggal akibat kecelakaan bersama dirinya yang masih berusia delapan tahun. Membuat sang ayah semakin membenci dirinya dan menganggap bahwa ia yang menyebabkan ibunya meninggal.

    Hingga saat ia bertambah dewasa, sang ayah pun memaksanya menikah dengan seorang pengusaha kaya yang dikenal sangat kejam dan dingin agar hidupnya menderita.

    Kau adalah pembunuh! Menderita lah seumur hidupmu! Ucapan terakhir sang ayah sebelum putrinya pergi dengan suaminya.

    Menorehkan luka mendalam untuk sang putri yang diberi nama Fallen. Hingga akhirnya, misteri dibalik kecelakaan itu pun terungkap dan Fallen harus menelan pil pahit akan kenyataan yang harus ia terima.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dipaksa Menikahi CEO Kejam

    Penulis: Yenita Wati

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Novel Dipaksa Menikahi CEO Kejam Karya Yenita Wati Full Episode

    Cara Baca Novel Dipaksa Menikahi CEO Kejam Full Episode

    Novel yang berjudul Dipaksa Menikahi CEO Kejam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dipaksa Menikahi CEO Kejam" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dipaksa Menikahi CEO Kejam Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dipaksa Menikahi CEO Kejam Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dipaksa Menikahi CEO Kejam Karya Yenita Wati Full Episode"