Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dinikahi Ustadz Tampan Karya Just Mommy Full Episode

Content

    Baca Novel Dinikahi Ustadz Tampan Karya Just Mommy Full Episode - Aisyah (18th) dipaksa menikah dengan seorang ustadz Zaki (28th), oleh abahnya yang merupakan Kiyai-pimpinan pondok pesantren ternama. Gadis yang masih duduk di bangku SMA itu berusaha menolaknya.

    Namun usahanya gagal karena perintah Kiyai tidak dapat diganggu gugat. Akhirnya Aisyah pun terpaksa menikah dengan Zaki. Sejak awal pernikahan, Aisyah bersikap sangat menyebalkan hingga menguji kesabaran Zaki.

    Namun, Zaki menemukan cara untuk mengendalikan Aisyah. la memegang kartu As Aisyah yang takut disentuh olehnya dengan berjanji tidak akan menyentuh Aisyah sampai diizinkan. Namun, Aisyah harus menuruti semua ucapan Zaki. Jika melanggar, maka Zaki akan menyentuhnya.

    Hingga suatu hari, Zaki yang sudah kehabisan akal pun merubah sikapnya. Ia yang tadinya selalu lembut, kini pura-pura bersikap dingin dan berusaha membuat Aisyah cemburu. Usaha Zaki pun berhasil. Aisyah yang sudah terbiasa mendapat perhatian dari Zaki itu merasa kehilangan ketika Zaki mengabaikannya. Ia bahkan cemburu kala melihat Zaki akrab dengan wanita lain.

    Satu sisi Aisyah sangat ingin mengakui perasaannya. Namun di sisi lain ia sangat gengsi karena sejak awal sudah terlanjur mengatakan bahwa tidak akan jatuh cinta pada suaminya. Bahkan tak jarang Aisyah tergoda oleh ketampanan dan tubuh sang suami yang atletis itu.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Dinikahi Ustadz Tampan

    Penulis: Just Mommy

    Penerbit: Fizzo (Fictum)

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Dinikahi Ustadz Tampan Karya Just Mommy Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Ustadz Tampan Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Ustadz Tampan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo (Fictum) yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Ustadz Tampan" di menu search aplikasi Fizzo (Fictum) atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dinikahi Ustadz Tampan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dinikahi Ustadz Tampan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Dinikahi Ustadz Tampan Karya Just Mommy Full Episode"