Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dilema Cinta CEO Karya Herti Bilkis Full Episode

Content

    Baca Novel Dilema Cinta CEO Karya Herti Bilkis Full Episode - Di khianati temannya yang malah bermain panas dengan tambatan hatinya. Zara melihat nya dengan rasa sakit yang tak terhingga. Prustasi akan apa yang di lakukan sahabat dan calon kekasihnya itu.

    Zara kalang kabut jatuh ke jurang yang terdalam rasa sakitnya. Mengalihkan rasa sakitnya, Zara mabuk dan berteriak tak karuan. Bertemu Vincent yang menjadi penolongnya dan pelampiasan amarahnya.

    Zara menekan Vincent dan menciumnya dengan rakus dan kesedihannya mengingat kejadian antara sahabat dan kekasihnya. Seorang Vincent yang Zara curi ciumannya, bukannya pria sembarangan melainkan dia seorang ketua mafia yang terkenal dengan kekejamannya.

    Dunia tak seburuk yang di sangka Zara, bertemu dengan Vincent akan merubah semuanya dan cara pikirnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dilema Cinta CEO

    Penulis: Herti Bilkis

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Dilema Cinta CEO Karya Herti Bilkis Full Episode

    Cara Baca Novel Dilema Cinta CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Dilema Cinta CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dilema Cinta CEO" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dilema Cinta CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dilema Cinta CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dilema Cinta CEO Karya Herti Bilkis Full Episode"