Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dikejar CEO Arogan Karya Fay Izora Full Episode

Content

    Baca Novel Dikejar CEO Arogan Karya Fay Izora Full Episode - Sakit hati diselingkuhi sang kekasih, Freya melampiaskan amarahnya dengan tidur bersama seorang gigolo. Namun tak disangka, pria tersebut bukanlah gigolo yang disewanya, melainkan CEO dari New Month Company bernama Darren.

    Akibat one night stand itu, Freya hamil dan melahirkan empat anak kembar yang memiliki kemampuan istimewa. Ketika mengetahui bahwa CEO itu mencarinya di seluruh negeri, Freya memalsukan kematiannya dan menyerahkan salah satu bayinya yang mengidap penyakit langka pada Darren.

    Lima tahun kemudian, Freya kembali ke Indonesia dengan identitas lain sebagai dokter jenius Audrey Valencia. Tapi penyamaran Freya justru mengundang kebencian di hati Darren, membuat pria itu terus menerus mengejarnya untuk balas dendam.

    Dapatkah Freya meluluhkan hati Darren? Dan mampukah Freya mengobati penyakit langka Axel, putra sulungnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dikejar CEO Arogan!

    Penulis: Fay Izora

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.4 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dikejar CEO Arogan Karya Fay Izora Full Episode

    Cara Baca Novel Dikejar CEO Arogan Full Episode

    Novel yang berjudul Dikejar CEO Arogan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dikejar CEO Arogan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dikejar CEO Arogan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dikejar CEO Arogan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dikejar CEO Arogan Karya Fay Izora Full Episode"