Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Devil Lawyer Karya Abigail Kusuma Full Episode

Content

    Baca Novel The Devil Lawyer Karya Abigail Kusuma Full Episode - Mendengar kabar pernikahan Samuel membuat Selena terpuruk. Mencintai pria yang tak menginginkan adalah hal yang menyakitkan di dunia ini. Hingga suatu malam, Selena telah melakukan kesalahan dengan mengantarkan dirinya untuk pria yang sebentar lagi akan menjadi milik orang lain.

    Kau tidak pernah ada di hatiku. Bagiku kau sama seperti wanita lainnya yang pernah tidur denganku, jawab Samuel tajam. Malam yang indah bagi Selena itu membuatnya menyadari Samuel adalah pria yang tak mungkin dia gapai.

    Sebuah cinta yang tak pernah terbalas membuat Selena memilih pergi dan menghilang selamanya dari pria itu. Setelah bertahun-tahun lamanya menghilang semesta kembali memertemukan mereka. Lantas bagaimana kelanjutan Selena dan Samuel dikala cinta Selena telah terselimuti kebencian?

    Deskripsi Novel

    Judul: The Devil Lawyer

    Penulis: Abigail Kusuma

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Devil Lawyer Karya Abigail Kusuma Full Episode

    Cara Baca Novel The Devil Lawyer Full Episode

    Novel yang berjudul The Devil Lawyer ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Devil Lawyer" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Devil Lawyer Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Devil Lawyer Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Devil Lawyer Karya Abigail Kusuma Full Episode"