Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Devil and I Karya Saramaureen Full Episode

Content

    Baca Novel The Devil and I Karya Saramaureen Full Episode - Ksatria tidak mengerti kata setia di dalam kamusnya. Baginya, tidak ada hubungan antara lelaki dan perempuan yang akan bertahan selamanya. Hidup hanya sekali, jadi Ksatria memutuskan untuk bersenang-senang dengan banyak perempuan. Bertemu, tidur bersama, lalu berpisah semudah itu.

    Di sisi lain, ada Rinai asisten pribadi sekaligus sahabat Ksatria sejak kecil yang baru kembali ke kehidupan Ksatria setelah menghilang selama setahun. Sampai kemudian satu ciuman di antara mereka mengubah semuanya, akankah Ksatria mau membuka hatinya untuk Rinai dan merayu Rinai agar menjadi miliknya?

    Padahal Ksatria tahu, sejak dulu Rinai tidak pernah menganggapnya sebagai lelaki yang akan membuat jantungnya berdebar, hanya karena sebuah ciuman dan malam yang panjang.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Devil and I

    Penulis: Saramaureen

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Devil and I Karya Saramaureen Full Episode

    Cara Baca Novel The Devil and I Full Episode

    Novel yang berjudul The Devil and I ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Devil and I" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Devil and I Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Devil and I Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Devil and I Karya Saramaureen Full Episode"