Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dendam Cinta Sang CEO Karya Mommykai22 Full Episode

Content

    Baca Novel Dendam Cinta Sang CEO Karya Mommykai22 Full Episode - Patra dinodai secara keji oleh orang suruhan ibu dari Nero, kekasihnya. Hingga Patra menyerah dan melepaskan cintanya pada Nero. Nero yang ditinggalkan tanpa kabar oleh wanita yang sangat dicintainya pun berbalik membenci semua tentang Patra.

    Hingga saat akhirnya mereka bertemu kembali, mampukah Nero membalaskan sakit hatinya? Atau ia malah terjebak dalam perasaan cinta dan benci yang begitu menyiksanya? Dan bagaimana dengan Patra? Apakah ia tetap ingin melupakan Nero?

    Deskripsi Novel

    Judul: Dendam Cinta Sang CEO

    Penulis: Mommykai22

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dendam Cinta Sang CEO Karya Mommykai22 Full Episode

    Cara Baca Novel Dendam Cinta Sang CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Dendam Cinta Sang CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dendam Cinta Sang CEO" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dendam Cinta Sang CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dendam Cinta Sang CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dendam Cinta Sang CEO Karya Mommykai22 Full Episode"