Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Conqueror Karya Princess Amira Full Episode

Content

    Baca Novel Conqueror Karya Princess Amira Full Episode - Cinta pertama menghinanya. Pacar pertama selingkuh di depan matanya. Ibunya berkhianat dan meninggalkannya. Karena itulah dia dendam pada makhluk yang bernama wanita dan hanya ingin mempermainkan mereka saja.

    Jonathan De Luca dari San Marino bertransformasi menjadi Joe Alexander dengan pindah ke Milan. Atas bantuan sahabatnya, dia menjadi bintang sang penakluk wanita. Hidupnya kini bergelimang harta. Namun jalannya juga tidak mulus karena wanita yang mengejarnya.

    Joe akan mengajak pembaca berkeliling dunia termasuk ke Indonesia. Gadis dari negara manakah yang bisa mengubah pandangannya terhadap wanita dan melupakan dendamnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Conqueror

    Penulis: Princess Amira

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Conqueror Karya Princess Amira Full Episode

    Cara Baca Novel Conqueror Full Episode

    Novel yang berjudul Conqueror ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Conqueror" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Conqueror Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Conqueror Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Conqueror Karya Princess Amira Full Episode"