Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Karya Eriska Helmi Full Episode

Content

    Baca Novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Karya Eriska Helmi Full Episode - Seruni Rindu Rahayu selalu membuat Galang Jingga Hutama kesal karena dia selalu bertingkah amat norak dan kelewat jujur setiap mengemukakan sesuatu. Mereka kerap bertengkar meski sebenarnya Galang dan Seruni adalah teman sejak kecil.

    Masalah keluarga yang pelik membuat Seruni yang selalu riang gembira pada akhirnya menjauh dari Jingga, hal yang entah kenapa membuat pemuda tampan itu bersyukur setengah mati.

    Sayang, Jingga tak pernah tahu, bahagia yang kelewat kentara yang ia pamerkan kala melepas kepergian Seruni perlahan mengubah diri gadis itu jadi sosok yang jauh berbeda. Pertemuan mereka setelah tujuh tahun terpisah ternyata berbuah petaka bagi Jingga yang menaruh hati pada Lusiana, mantan teman sebangku Seruni.

    Hubungan cinta mereka terancam gagal karena ibu kandung Jingga memaksa pria itu menikahi Seruni, hingga pernikahan paksa harus mereka jalani dan kedua insan berlainan jenis tersebut harus bermain peran apik agar tidak ada yang tahu bahwa mereka sedang menjadi pemain lakon paling hebat untuk mengelabui semua orang.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cintai Aku Hingga Senja Usai

    Penulis: Eriska Helmi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Karya Eriska Helmi Full Episode

    Cara Baca Novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Full Episode

    Novel yang berjudul Cintai Aku Hingga Senja Usai ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cintai Aku Hingga Senja Usai" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cintai Aku Hingga Senja Usai Karya Eriska Helmi Full Episode"