Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Dosen Cuek Karya SY Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Dosen Cuek Karya SY Full Episode - Nana Agustina adalah seorang mahasiswa jurusan sastra Inggris semester 5 yang usianya sudah memasuki kepala 2. Walaupun sudah memasuki usia matang namun ia masih memiliki kepribadian yang ceria, usil, manja dan kekanakan.

    Maxwell Putra Aditama adalah seorang pria dewasa yang usianya hampir memasuki kepala 3, menjabat sebagai dosen bahasa Inggris di salah satu universitas swasta. Ia adalah orang yang cuek, disiplin dan juga pekerja keras.

    Keduanya dijodohkan oleh kedua orangtua karena permintaan dari almarhumah Oma Nana, sesaat sebelum beliau menghembuskan napas terakhirnya beberapa tahun yang lalu.

    Pada awalnya Nana menolak dan berusaha untuk menggagalkan rencana ini, sementara Max tidak ingin membantah karena ia ingin menjadi anak yang penurut dan berbakti kepada orangtuanya hingga suatu ketika perjodohan itu gagal karena usaha Nana, ia tidak ingin menikahi orang yang tidak dicintainya, terlebih ia belum mau cepat-cepat melepas masa lajangnya, namun para orangtua kembali bertindak dan menyusun rencana hingga perjodohan akhirnya tetap bisa dilaksanakan.

    Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Kenapa Max tidak berusaha menolak perjodohan ini, seperti halnya yang dilakukan oleh Nana? Apa Max tidak menolak perjodohan ini karena memiliki alasan lain? Atau dia hanya ingin menuruti permintaan Orangtuanya walaupun dia belum mengenal Nana lebih dalam?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Dosen Cuek

    Penulis: SY

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Dosen Cuek Karya SY Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Dosen Cuek Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Dosen Cuek ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Dosen Cuek" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Dosen Cuek Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Dosen Cuek Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Dosen Cuek Karya SY Full Episode"