Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Chandani's Last Love Karya Msdyayu Full Episode

Content

    Baca Novel Chandani's Last Love Karya Msdyayu Full Episode - Jodoh tidak pernah memilih dengan siapa ia akan berlabuh. Seperti itulah takdir mempertemukan Chandani dengan jodohnya.

    Chandani Oyuri (22) merupakan gadis yatim piatu yang dibesarkan oleh sahabat baik almarhum kedua orang tuanya. Perjalanan hidupnya tidaklah mudah, sebab ibu dan saudara angkatnya tidak menyukainya.

    Meski begitu ia tetap memiliki hati yang tulus. Suatu hari, ia melihat seorang ibu menjadi korban tabrak lari. Merasa kasihan, Chandani membawa sang ibu menuju klinik terdekat. Siapa yang menyangka jika kebaikan Chandani mempertemukan dirinya dengan seorang Dokter Ahli Jantung yang tampan nan mapan bernama Zhain Afnan (29).

    Pihak Zhain menginginkan perjodohan antara Chandani dan Zhain. Padahal pria itu sama sekali tak pernah tersentuh oleh cinta, tetapi dia sangat hangat dalam lingkup keluarga. Dia tidak menyukai perjodohan. Namun, sepertinya tidak ada pilihan lain baginya selain menerima Chandani sebagai calon istrinya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Chandani's Last Love

    Penulis: Msdyayu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Chandani's Last Love Karya Msdyayu Full Episode

    Cara Baca Novel Chandani's Last Love Full Episode

    Novel yang berjudul Chandani's Last Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Chandani's Last Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Chandani's Last Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Chandani's Last Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Chandani's Last Love Karya Msdyayu Full Episode"