Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Chain Of The Past Karya Ncheet Nca Full Episode

Content

    Baca Novel Chain Of The Past Karya Ncheet Nca Full Episode - Farhani Diandra Wijaya, wanita berusia hampir dua puluh dua tahun yang berprofesi sebagai model, aktris serta bintang iklan, tak pernah menyangka akan kembali bertemu dengan pria yang dulu pernah terlibat suatu kejadian dengannya di Negara Jerman.

    Kejadian yang tak pernah ingin diingatnya lagi setelah kembali ke Indonesia. Namun, bagaimana jika takdir seolah mempermainkannya? Pria itu benar-benar muncul kembali di depan mata. Ini mengejutkan seperti mendengar kembang api yang tiba-tiba menyala heboh di sebelahnya.

    Lebih parahnya lagi, pria itu adalah kakak dari sahabatnya sendiri. Pria yang berusaha dijodohkan mama sang sahabat padanya, bahkan sebelum pria itu kembali lagi ke Indonesia setelah bertahun-tahun hidup di Jerman.

    Deskripsi Novel

    Judul: Chain Of The Past

    Penulis: Ncheet Nca

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Chain Of The Past Karya Ncheet Nca Full Episode

    Cara Baca Novel Chain Of The Past Full Episode

    Novel yang berjudul Chain Of The Past ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Chain Of The Past" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Chain Of The Past Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Chain Of The Past Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Chain Of The Past Karya Ncheet Nca Full Episode"