Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Berbagi Cinta: Suami Yang Tak Tergapai Karya Ria Mariana Full Episode

Content

    Baca Novel Berbagi Cinta: Suami Yang Tak Tergapai Karya Ria Mariana Full Episode - Perjuangan seorang wanita cantik bernama Sena yang berusaha menggapai cinta sang suami, Regan Anggara. Regan merupakan mantan dosen killernya yang harus menikah dengannya akibat perjodohan.

    Sudah 2 tahun hubungan pernikahan mereka namun Sena tak membuahkan hasil untuk mengambil hati dari sang suami, namun alangkah terkejutnya saat Sena memergoki sang suami yang tengah bermesraan dengan rekan kerjanya.

    Hati Sena mendadak sakit, pantas saja selama ini tak mau menyentuhnya, rupanya Regan sudah mempunyai wanita lain dan mengaku sudah menikah sirih dengan Maya dan kini tengah mengandung anak dari Regan.

    Parahnya, orang tua Regan yang selama ini baik dengan Sena ikut menyembunyikan rahasia itu. Dan jangan lupakan Devan! Pria duda yang selalu ada untuk Sena bahkan siap menjadi suami baru untuk Sena.

    Deskripsi Novel

    Judul: Berbagi Cinta: Suami Yang Tak Tergapai

    Penulis: Ria Mariana

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Berbagi Cinta: Suami Yang Tak Tergapai Karya Ria Mariana Full Episode

    Cara Baca Novel Berbagi Cinta: Suami Yang Tak Tergapai Full Episode

    Novel yang berjudul Berbagi Cinta: Suami Yang Tak Tergapai ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Berbagi Cinta: Suami Yang Tak Tergapai" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Berbagi Cinta: Suami Yang Tak Tergapai Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Berbagi Cinta: Suami Yang Tak Tergapai Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Berbagi Cinta: Suami Yang Tak Tergapai Karya Ria Mariana Full Episode"