Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Be my kid's Mommy Bahasa Indonesia Full Episode

Content

    Baca Novel Be my kid's Mommy Bahasa Indonesia Full Episode - Seorang perempuan muda, usia tidak lebih dari 23 tahun, cantik, menarik, mulus, dan belum pernah menikah alias masih perawan untuk melahirkan minimal 3 anak. Akan dinikahkan dengan seorang billionair tua dan cacat.

    Kompensasi berupa uang 100 juta perbulan sampai melahirkan 3 anak. Dan kompensasi perceraian berupa uang 1 milyar, 2 apartemen mewah, dan 1 kendaraan mewah.

    Calista Ardiningrum menghela nafas panjang membaca sebuah postingan di akun IG maklampir, sebuah akun gosip yang memiliki jutaan follower dan beritanya selalu tajam aktual namun belum dipastikan kepercayaanya. Ribuan komentar beragam ada yang menertawakan, mengejek, mencemooh, bahkan ada yang menghina sampai ke urat.

    Calista adalah seorang mahasiwi jurusan keguruan sebuah universitas negeri ternama di Jakarta yang juga bekerja paruh waktu sebagai office girl di sebuah perusahaan multinasional ternama di ibukota demi membiayai kuliahnya sendiri.

    Dia juga anak rantauan dari kota gudeg yang ayahnya hanya seorang tukang becak dan ibunya penjual jamu gendong keliling. Calista anak pertama dari 2 bersaudara. Adik laki-lakinya masih menyandang status pelajar SMK yang setelah pulang sekolah menyambi jadi pengamen di sekitar stasiun Tugu ataupun sepanjang jalan Malioboro.

    Tapi, kenapa dia sampai begitu perhatian dengan postingan dari akun gosip tersebut? Karena tiba-tiba ibunya menelepon kalau ayahnya menjadi korban tabrak lari sebuah mobil yang tidak diketahui pemiliknya. Kini ayahnya masuk ICU dan harus membayar puluhan juta untuk biaya operasi.

    Calista tidak tahu harus meminjam kemana karena uang sebanyak itu tentu saja tidak akan mudah didapatkan dalam waktu singkat. Sedangkan, phak rumah sakit berkata semakin cepat uangnya tersedia maka operasi pun akan secepatnya dilakukan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Be my kid's Mommy

    Penulis: Anee ta

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Be my kid's Mommy Bahasa Indonesia Full Episode

    Cara Baca Novel Be my kid's Mommy Full Episode

    Novel yang berjudul Be my kid's Mommy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Be my kid's Mommy" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Be my kid's Mommy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Be my kid's Mommy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    4 comments for "Novel Be my kid's Mommy Bahasa Indonesia Full Episode"