Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Another Life - Revenge and Love Karya Yuyun Batalia Full Episode

Content

    Baca Novel Another Life - Revenge and Love Karya Yuyun Batalia Full Episode - Atthaletta Evangellyn hidup kembali sebagai Raquella Qyra setelah dirinya tewas tenggelam di lautan karena konspirasi jahat suami dan adik tirinya yang berselingkuh di belakangnya.

    Melalui tubuh Qyra, Aletta memasuki kediamannya yang dulu sebagai baby sitter putrinya, atau lebih tepatnya putri adik tiri dan suaminya yang dengan bodoh ia rawat selama 5 tahun tanpa tahu asal usul anak itu.

    Namun, di tengah pembalasan dendam. Aletta berhadapan dengan Kenneth, adik suaminya yang ternyata adalah pria yang telah membuat Qyra bunuh diri.

    Target balas dendam Aletta bertambah. Mata pedangnya kini tertuju pada tiga orang. Suami, adik tiri dan juga adik suaminya.

    Bisakah Aletta membalaskan semua dendamnya dan Qyra saat sebuah tabir tersingkap? Dan bisakah ia menyangkal perasaan pada Kenneth yang mulai tumbuh seiring berjalannya waktu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Another Life - Revenge and Love

    Penulis: Yuyun Batalia

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 8.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Another Life - Revenge and Love Karya Yuyun Batalia Full Episode

    Cara Baca Novel Another Life - Revenge and Love Full Episode

    Novel yang berjudul Another Life - Revenge and Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Another Life - Revenge and Love" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Another Life - Revenge and Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Another Life - Revenge and Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Another Life - Revenge and Love Karya Yuyun Batalia Full Episode"