Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel ANNE, Bukan Istri Simpanan Karya Uttera Full Episode

Content

    Baca Novel ANNE, Bukan Istri Simpanan Karya Uttera Full Episode - Anne harus menerima kenyataan pahit, bahwa dirinya hanya dianggap suaminya, Gavyn, sebagai pemuas nafsu. Pernikahan yang Anne harapkan memberikan kebahagiaan, cinta, dan kasih sayang, ternyata hanya penderitaan saja yang ia dapatkan. Sikap dingin yang selalu Anne terima dari suaminya, apalagi kebencian sang ibu mertua, semakin membuatnya ingin menyerah.

    Kedatangan mantan kekasih Gavyn pun semakin memperburuk kondisi rumah tangga mereka, yang memang sudah bermasalah. Belum lagi suaminya membiarkan sang mantan kekasih terus mendekatinya Karena itu lah membuat Anne ingin pergi dari hidup Gavyn.

    Hal yang menyakitkan, Anne harus menjadi saksi pengkhianatan itu. Haruskah Anne tetap bertahan? Atau sebaiknya dirinya memilih pergi?

    Deskripsi Novel

    Judul: ANNE, Bukan Istri Simpanan

    Penulis: Uttera

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel ANNE, Bukan Istri Simpanan Karya Uttera Full Episode

    Cara Baca Novel ANNE, Bukan Istri Simpanan Full Episode

    Novel yang berjudul ANNE, Bukan Istri Simpanan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "ANNE, Bukan Istri Simpanan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel ANNE, Bukan Istri Simpanan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel ANNE, Bukan Istri Simpanan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel ANNE, Bukan Istri Simpanan Karya Uttera Full Episode"