Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Angel's Protector Karya Erla June Full Episode

Content

    Baca Novel The Angel's Protector Karya Erla June Full Episode - Mario tidak menyangka akan menemukan istrinya bersama pria lain di sebuah hotel. Mario pun berencana menceraikan istrinya. Namun, ternyata istrinya dijebak oleh pria yang ingin rumah tangganya berantakan.

    Rumah tangga mereka pun diuji saat mereka diminta cerai karena Mario dianggap penyebab keluarga mereka hampir bangkrut.

    Melihat istrinya yang dianggap remeh dan sering disalahkan, Mario yang diam-diam pewaris perusahaan besar pun mencoba menolongnya. Perlahan-lahan, dia mengembalikan kehormatan istrinya kembali.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Angel's Protector

    Penulis: Erla June

    Penerbit: Novelme

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Angel's Protector Karya Erla June Full Episode

    Cara Baca Novel The Angel's Protector Full Episode

    Novel yang berjudul The Angel's Protector ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Angel's Protector" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Angel's Protector Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Angel's Protector Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Angel's Protector Karya Erla June Full Episode"