Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Anak Sultan Milik CEO Full Episode

Content

    Baca Novel Anak Sultan Milik CEO Full Episode - Fajira Hanindya gadis yatim piatu yang harus bertahan hidup menghadapi kejamnya dunia. Kehidupan yang penuh dengan kesendirian itu berubah setelah keperawanannya di renggut secara paksa oleh seorang CEO. Benih itu tumbuh dan melahirkan seorang anak yang sangat cerdas dengan IQ 225.

    Irfan Dirgantara, laki-laki hebat yang berhasil membawa perusahaan orang tuanya yang hampir bangkrut menjadi perusahaan yang menempati urutan ke dua se Asia dalam waktu singkat. Ia tanpa sadar menghamili seorang gadis dan berusaha untuk mencari gadis itu karna merasakan kenikmatan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya dan tidak ia dapatkan dari wanita manapun sehingga membuatnya frustrasi.

    Anak genius itu tanpa sadar bekerja sama dengan Ayahnya dan membuat Fajri menjadi anak yang kaya raya ketika berhasil memproduksi mesin rancangannya sendiri. Bagaimana kisah selanjutnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Anak Sultan Milik CEO

    Penulis: bucin fi sabilillah

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Anak Sultan Milik CEO Full Episode

    Cara Baca Novel Anak Sultan Milik CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Anak Sultan Milik CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Anak Sultan Milik CEO" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Anak Sultan Milik CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Anak Sultan Milik CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Anak Sultan Milik CEO Full Episode"