Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Anak Genius : Ayah Ku Ceo Sombong Karya Dini Ratna Full Episode

Content

    Baca Novel Anak Genius : Ayah Ku Ceo Sombong Full Episode - Kehidupan seorang wanita berubah drastis ketika mempunyai ke tiga anak yang genius. Shila sangat syok ketika tahu diri nya hamil dan tidak tahu siapa yang telah menghamili nya. Bahkan ayah nya sendiri mengusir nya karena Shila sudah membuat malu keluarga karena kehamilan nya.

    Saat itu hidup Shila sangat hancur Tapi setelah melahirkan ketiga anak nya hidup Shila berubah drastis. Shila melahirkan ketiga anak yang genius masing memiliki IQ dan EQ yang tinggi. ketiga nya memiliki bakat masing masing menguasai bidang seni, musik, bela diri, belajar dan hacker.

    Bahkan di usia yang sangat muda di usia nya yang baru berumur 5 tahun ketiga anak nya sudah bisa membantu nya mencari uang dalam bakat nya selain penghargaan juga mendapat hadiah uang jutaan rupiah itu sangat di luar dugaan di usia 5 tahun anak Shila memiliki bakat hebat luar biasa membuat shila bangga.

    Akankah ketiga anak nya membantu mencari ayah kandung ketiga anak nya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Anak Genius : Ayah Ku Ceo Sombong

    Penulis: Dini Ratna

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Anak Genius : Ayah Ku Ceo Sombong Karya Dini Ratna Full Episode

    Cara Baca Novel Anak Genius : Ayah Ku Ceo Sombong Full Episode

    Novel yang berjudul Anak Genius : Ayah Ku Ceo Sombong ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Anak Genius : Ayah Ku Ceo Sombong" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Anak Genius : Ayah Ku Ceo Sombong Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Anak Genius : Ayah Ku Ceo Sombong Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Anak Genius : Ayah Ku Ceo Sombong Karya Dini Ratna Full Episode"