Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Air Hujan Karya Neneng Susanti Full Episode

Content

    Baca Novel Air Hujan Karya Neneng Susanti Full Episode - Kisah drama rumah tangga pasangan Air dan Hujan yang memiliki sifat bertolak belakang. Air adalah pemuda sembilan belas tahun yang terkenal playboy namun dari kebiasaan buruknya yang senang mengoleksi kekasih ia juga bersifat humoris, apa adanya, baik hati dan tidak sombong.

    Pertualangan cintanya terhenti saat ia dipaksa menikah dengan gadis cantik calon dokter seorang anak tunggal yang galak, mandiri, cuek, terkadang dingin dan sulit mengungkapkan perasaannya.

    Saat dimana Air yang sudah bucin akut dan baperan harus terus berjuang meluluhkan hati Hujan yang selalu mengabaikannya. Akankah Air yang playboy akan takluk pada Hujan yang keras kepala?

    Deskripsi Novel

    Judul: Air Hujan

    Penulis: Neneng Susanti

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Air Hujan Karya Neneng Susanti Full Episode

    Cara Baca Novel Air Hujan Full Episode

    Novel yang berjudul Air Hujan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Air Hujan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Air Hujan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Air Hujan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Air Hujan Karya Neneng Susanti Full Episode"