Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel You're Not My Boss Karya Siera76 Full Episode

Content

    Baca Novel You're Not My Boss Karya Siera76 Full Episode - Arsyakayla Adiatma, Mimpinya adalah menikah dengan seseorang yang tulus mencintai dan menerima dirinya apa adanya. Agastya Ardan Pramadana. Dikhianati oleh orang yang justru sangat dipercayainya, membuatnya menghindari wanita dan pernikahan. 

    Dijodohkan oleh orang-orang yang disayangi, membuat mereka sulit untuk mengelak. Meski status sosial mereka yang bagaikan bumi dan langit akan lebih banyak menyakiti Kayla. Memilih pasrah dan menerima perjodohan, berharap sayang dan cinta menyusul kemudian.

    Bukankah pepatah mengatakan, Tak kenal, maka tak sayang. Berhasilkah Kayla meraih cinta Agastya, menjalani langkah baru dalam kehidupannya yang selama ini terbiasa berjuang sendiri, mengobati sendiri, namun kini harus terbiasa berbagi.

    Saat dunia serasa berbalik menentang, berhasilkah Agastya membangkitkan rasa percaya diri Kayla, meyakinkannya bahwa, ada cinta yang lebih berharga daripada harta dan tahta.

    Deskripsi Novel 

    Judul: You're Not My Boss! 

    Penulis: Siera76

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel You're Not My Boss Karya Siera76 Full Episode

    Cara Baca Novel You're Not My Boss Full Episode

    Novel yang berjudul You're Not My Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "You're Not My Boss" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel You're Not My Boss Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel You're Not My Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel You're Not My Boss Karya Siera76 Full Episode"