Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Unforgettable Night Karya Ellina Zarima Full Episode

Content

    Baca Novel Unforgettable Night Karya Ellina Zarima Full Episode - Akibat fitnah keji dari sahabatnya, tepat tiga hari menjelang pernikahannya, Ravella diculik pria tak dikenal. Kehormatannya pun direnggut paksa.

    Hentikan rencana pernikahanmu, atau seluruh orang akan tahu betapa buruknya kamu! Ravella mengangguk dengan berurai air mata. Ia tidak punya pilihan selain menuruti perintah pria itu untuk mengakhiri rencana pernikahan dengan kekasih yang sangat dicintainya.

    Ia kira, semua sudah berakhir. Ternyata tidak. Ravella harus melihat sahabat karibnya bersanding dengan calon suaminya di pelaminan. Ditambah, ia dinyatakan hamil anak kembar dan diasingkan oleh orang tuanya ke tempat yang cukup jauh.

    Mereka menganggap kehamilannya itu sebagai aib yang harus disembunyikan. Bagaimana Ravella mengobati luka hatinya? Apa yang akan terjadi ketika takdir membawa pria brengsek itu kembali ke dalam kehidupan Ravella dan anak-anaknya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Unforgettable Night

    Penulis: Ellina Zarima

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Unforgettable Night Karya Ellina Zarima Full Episode

    Cara Baca Novel Unforgettable Night Full Episode

    Novel yang berjudul Unforgettable Night ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Unforgettable Night" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Unforgettable Night Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Unforgettable Night Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Unforgettable Night Karya Ellina Zarima Full Episode"

    1. Kenapa setiap cerita harus mengguna kan koin itu cukup sulit untuk kami ibu RT yg sangat mencintai novel

      ReplyDelete