Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terra, The Best Mother Full Episode

Content

    Baca Novel Terra, The Best Mother Full Episode - Seorang gadis yang tiba-tiba harus menjadi seorang ibu. Terra Arimbi Hudoyo. Gadis usia 18 tahun ini harus berjuang menafkahi tiga adik tirinya. Darren Hudoyo 8 tahun, Lidiya Hudoyo 3 tahun dan Rion Hudoyo 8 bulan.

    Ayah nya Ben Hudoyo menitipkan ketiga anak hasil hubungan gelap dengan sekretarisnya selama 9 tahun. Ben tengah menghadapi sakaratul mautnya. Sedang Frisha, sekertarisnya tewas di tempat kejadian. Sebuah kecelakaan tunggal menguak kebenaran.

    Ayah yang selama ini ia jadikan panutan, tak lebih dari seorang pengkhianat. Selama 9 tahun pria itu mengkhianati sebelum ibunya meninggal 4 tahun yang lalu. Terra yakin ibunya menderita karena menutupi ulah ayahnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terra, The Best Mother

    Penulis: Maya Melinda Damayanty

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terra, The Best Mother Full Episode

    Cara Baca Novel Terra, The Best Mother Full Episode

    Novel yang berjudul Terra, The Best Mother ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terra, The Best Mother" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terra, The Best Mother Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terra, The Best Mother Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terra, The Best Mother Full Episode"