Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terpaksa Cinta Karya ForeveRain Full Episode

Content

    Baca Novel Terpaksa Cinta Karya ForeveRain Full Episode - Nggak. Aku nggak mau! Pokoknya aku nggak mau! Naya! Kamu pikir di saat kayak gini kami minta pendapat kamu untuk mau atau nggak?! Keluarga mereka udah nawarin diri untuk bantu kita! Jadi sebaiknya kita manfaatin sebisa mungkin supaya semua keadaan sulit ini bisa cepet selesai!

    Tapi aku nggak mau, Ayah! Kalaupun ada yang harus bertanggungjawab atas kecelakaan itu dan rawat putra mereka, harusnya Rayya yang ngelakuin itu bukan aku! Lo gila?! Kamu mau gue yang rawat cowok pincang dan buta itu?! Nggak! Enak aja! Yang bawa mobil Lo, Nay! Jadi lo yang harus tanggungjawab!

    Naya tiba-tiba dituntut untuk bertanggungjawab atas kecelakaan yang bukan dirinya sebabkan. Menjadi perawat? Pengasuh? Apa pun itu sebutannya. Dengan berbagai ancaman yang diterimanya, mau tidak mau Naya akhirnya menerima perintah itu. Demi dirinya, demi adik tersayangnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terpaksa Cinta

    Penulis: ForeveRain

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Terpaksa Cinta Karya ForeveRain Full Episode

    Cara Baca Novel Terpaksa Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Terpaksa Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terpaksa Cinta" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terpaksa Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terpaksa Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terpaksa Cinta Karya ForeveRain Full Episode"