Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjebak Cinta CEO Karya Suzy Ru Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Terjebak Cinta CEO Karya Suzy Ru pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Terjebak Cinta CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Terjebak Cinta CEO ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Perjodohan merupakan hal yang tak pernah terlintas di benak Rachel Anastasya. Karena perjodohan yang tak ia inginkan, ia memilih untuk kabur dari rumah tepat di hari pertunangannya.

    Gadis cantik yang selalu dimanja oleh keluarganya, kini harus berjuang seorang diri untuk menghidupi kehidupannya. Menjadi seorang cleaning service adalah pekerjaannya saat ini.

    Akankah ia bisa bertahan atau dia memilih untuk kembali pulang menerima perjodohan yang telah di tentukan oleh keluarganya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjebak Cinta CEO

    Penulis: Suzy Ru

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Bahasa: Indonesia

    Novel Terjebak Cinta CEO Karya Suzy Ru Full Episode

    Cara Baca Novel Terjebak Cinta CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Terjebak Cinta CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjebak Cinta CEO" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjebak Cinta CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjebak Cinta CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjebak Cinta CEO Karya Suzy Ru Full Episode"