Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Temptation Karya Petrichor86 Full Episode

Content

    Baca Novel Temptation Karya Petrichor86 Full Episode - Season 1 : Bagi Maesa Mahendra, tidur dengan Lucas adalah kegilaan pertama yang disesalinya seumur hidup. Hanya karena patah hati, Maesa m*buk dan akhirnya kehilangan keperawanannya di tangan Lucas.

    Bagi Lucas Galilea, tidur dengan Maesa adalah kegilaan terakhir yang bisa dilakukannya. Karena penasaran dengan penolakan terus menerus dari wanita itu, Lucas malah tidak bisa menjauhkan diri dari Maesa.

    Dua insan yang saling membenci. Dua kepribadian yang saling bertolak belakang. Bisakah disatukan ketika cinta datang menyapa?

    Season 2 : Saya hamil, Pak. Anak Bapak. Tolong nikahi saya. Tiga kalimat pendek dari Naura Nasution, salah satu karyawan kantornya, berhasil menjungkirbalikkan kehidupan Madava Mahendra.

    Dari playboy kelas kakap yang tidak pernah kekurangan wanita di setiap malamnya, menjadi calon suami sekaligus calon ayah dalam waktu singkat. Masalahnya, maukah Madava melakukan hal itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Temptation

    Penulis: Petrichor86

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus) 

    Genre: Romantis

    Novel Temptation Karya Petrichor86 Full Episode

    Cara Baca Novel Temptation Full Episode

    Novel yang berjudul Temptation ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Temptation" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Temptation Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Temptation Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Temptation Karya Petrichor86 Full Episode"