Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel System Sang Immortal Karya DolWest Full Episode

Content

    Baca Novel System Sang Immortal Karya DolWest Full Episode - Fang Lin seorang pemuda kultivator jenius yang dapat mencapai Immortal dalam 1000 tahun, Namun itu semua berkat buku Naga Emas Surgawi. Para kultivator yang mengetahui keberadaan buku Naga Emas Surgawi mencoba merebutnya dari Fang Lin.

    Hingga suatu saat Fang Lin dibuat terpojok oleh para kultivator kuat di lembah kematian, Karena terpaksa Fang Lin melompat ke jurang kematian tetapi dia berhasil selamat walaupun dalam keadaan sekarat.

    Di jurang kematian Fang Lin menemukan Artefak Tuhan, Cawan Suci artefak yang dapat mengembalikan waktu, Hingga Fang Lin kembali ke masa lalu dan mendapatkan sebuah System.

    Sebuah System yang dapat membuat Fang Lin menjadi lebih kuat dalam waktu singkat tetapi akan ada banyak misteri yang menghampiri Fang Lin.

    Deskripsi Novel

    Judul: System Sang Immortal

    Penulis: DolWest

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel System Sang Immortal Karya DolWest Full Episode

    Cara Baca Novel System Sang Immortal Full Episode

    Novel yang berjudul System Sang Immortal ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "System Sang Immortal" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel System Sang Immortal Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel System Sang Immortal Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel System Sang Immortal Karya DolWest Full Episode"